Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2014

Daripada Gak Bikin..

     Kita ketinggalan kereta, udah biasa. Ritme hidup di Jogja yang ngeslow ternyata gak berlaku di stasiun. Cuma telat 3 menit dan ke depan sudah terbayang kita bakal telat 12 jam perjalanan ke bekasi. Belum lagi itung-itungan tiket bis, macet, dan stamina yang kurang sip buat naik gunung. Yasudah, apa adanya saja, kita ke terminal, naik bis, keluar duit lagi dan jalan. Perjalanan di dalam bis sepertinya gak perlu diceritakan, yang satu memaksa tidur, yang satu gak bisa tidur itung2an estimasi waktu perjalanan dan memetakan titik macet. Macet! haha      Singkat cerita, berangkat dari Jogja jam 19.00 sampai di Bekasi jam 14.00, itu badan bener-bener apek, pegel, dan gamang liat lalu lintas ala ibukota dan daerah penyangga yang crowded. Lupa ketinggalan cerita, pas lewat Cirebon Ciremai cerah bener, sayang lagi pas males moto. Juga di Indramayu macet parah, macet buat yg lain mungkin udah jadi cerita basi, tapi buat kulo niki tesih cariyos ingkang saged dic...